CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 23 Januari 2010

Aurelie Gandeng Charlie ST12 di Album Perdana-nya

Aurelie Gandeng Charlie ST12 di Album Perdana-nya
Indonesiaselebriti.com Sabtu, 09 January 2010
Aktris sekaligus bintang iklan Aurelie Moeremans, diketahui sedang mencoba untuk melebarkan sayap karirnya di dunia hiburan tanah air. Cewek yang akrab disapa Aurel ini ternyata sudah mempersiapkan album perdananya, tak tanggung tanggung dirinya mengajak Charlie ST12 untuk berkolaborasi di salah satu hits single-nya nanti.

"Iya aku juga sedang mempersiapkan album perdana aku yang rencananya akan siap dirilis pada tahun ini. Pokoknya di album ini aku akan berkolaborasi sama Charlie ST12 di salah satu lagu yang agak slow gitu deh, judulnya aku belum bisa kasih tau, rahasia he he he," ujar Aurel saat ditemui IndonesiaSelebriti.com di Casa, kawasan Kemang, jakarta Selatan.

Pemeran Shanty di film "JINX" ini menyatakan, kolaborasi dirinya dengan Charlie berawal ketika produsernya bertemu dengan vokalis ST12 tersebut dan mendengarkan suara Aurel. Di luar dugaan ternyata Charlie sangat menyukai karakter suara gadis belasteran Belgia tersebut dan mulai bekerjasama.

"Awalnya produser aku ketemu dengan Charlie dan menawarkan suara aku ke dia, setelah didengarkan oleh Charlie ternyata dia suka dengan suara aku, ya udah deh berlanjut sampai rekaman," ucap dara cantik kelahiran Brussel, 8 Agustus 1993 ini.

Ketika ditanya, mana yang lebih membuat kamu merasa , iklan, film atau nyanyi? seketika itu pula Aurel menjawab dengan tegas "Aku lebih suka nyanyi".
Link http://musik.indonesiaselebriti.com/ulasan_musik/berita/311587186514/Aurelie-Gandeng-Charlie-ST12-di-Album-Perdana-nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar