CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 21 Januari 2010

bunga


bunga
bunga adalah sesuatu yang indah dan wangi, enak di pandang dan nikmat di cium baunya. oleh karenanya bunga sangat disukai oleh banyak orang terutama oleh kaum hawa. tapi bunga yang saya maksud ini berbeda, bunga yang satu ini tidak disukai oleh orang kebanyakan. bahkan cenderung untuk di hindari dan itu gak peduli lagi dengan jenis kelamin, pria atau wanita rata-rata tidak menyukainya dan cenderung menghindarinya.bunga yang saya maksukan adalah bunga bank.

kenapa saya teringat sama bunga yang nyebeliin ini. sebabnya adalah suatu pagi saya di telepon seorang senior saya dari luar kota, beliau meminta pendapat saya tentang penawaran kredit dari suatu bank bumn. beliau ini tertarik untuk mengambilnya sebab beliau sadar sekali tanpa bantuan kredit perbangkan bisnis yang sedang dikelolanya akan sulit untuk diajak berlari.
linkhttp://www.samuraijagoan.com/tag/otak-kanan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar