CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 21 Januari 2010

Waktu Senggang



Waktu Senggang

Aku sedang membaca novel “Salma” karya Fadia Faqir, seorang penulis perempuan Jordania yang lahir di Mesir. Sudah lama rasanya aku tidak membaca novel, karena disibukkan oleh kegiatan rutin yang menyita habis waktu senggangku.

Membaca Kadang aku ditertawakan oleh temanku karena aku pecinta sinetron hehehe, tapi itulah aku. Aku gak bisa menghindari sinetron AZIZAH dan CINTA INDAH yang selalu membuatku untuk segera pulang cepat dari kerja. Bahkan aku rela bertengkar dengan suamiku jika dia mau nonton siaran bola. Aku tahu betul bahwa saat Sinetron, ada siaran TV lain yang menayangkan Discovery Channel, kadang aku lihat juga. Lagian saat pulang kerja, acara apa sih yang murah meriah selain nonton TV hehehe. Untuk hang out ama teman-teman rasanya sekarang amat melelahkan sejak aku pindah rumah ke Pamulang, gak terlalu sering kayak dulu lah. Tapi kadang-kadang aja. Aku sekarang lebih menikmati sociolife di komplek perumahan lewat belanja bareng, aerobic atau berenang.

Sebenarnya kalau aku hitung waktu dalam sehari 24 jam, delapan jam bekerja, tiga jam perjalanan, sembilan jam tidur, satu jam waktu buat masak dan bersih-bersih rumah, masih ada tiga jam waktu senggang
Waktu Senggang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar