CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 21 Januari 2010

Upin dan Ipin


Upin dan Ipin
Wets, udah pernah nonton film kartun yang satu ini belom? gw saranin buat nonton film kartun ini, selain lucu, banyak pelajaran yang bisa diambil dari film yang satu ini. Kartun yang berasal dari Malaysia ini jadi tontonan favorit gw. Adanya setiap ramadhan, tapi sayangnya di Indonesia baru sekali aja ditayangin di TPI. Sebelum puasa kemaren, lagipula itupun yang buat edisi tahun lalu. Jadi karena gw diburu dengan rasa penasaran yang amat sangat dengan kelanjutan upin dan ipin, akhirnya gw mencari di youtube, dan hasilnya, gw bisa dapet edisi upin dan ipin: setahun kemudian.

Sebenernya cerita upin dan ipin ini lebih kepada kehidupan dua anak kecil botak kembar yang mukanya pada kocak abis. Upin dan ipin tinggal bersama neneknya yang biasa dipanggil Opah dan seorang kakak perempuan yang sering dipanggil Kak Ros. Upin dan Ipin itu cuma dua anak kecil yang masih polos dan senang melakukan apa yang menurut mereka menyenangkan, ketika bulan puasa datang, Opah menyuruh kedua cucunya untuk mulai berpuasa. Upin dan Ipin awalnya agak kesulitan dalam menjalani ibadah puasa, namun lama kelamaan mereka berhasil menjadi contoh untuk teman-teman sepermainan mereka.

Tingkah lucu keduanya mewarnai bulan ramadhan, belum lagi aksi kak Ros yang sangat galak terhadap mereka dan suka ngerjain kedua adik kembar botaknya itu. Kak Ros walaupun galak, tapi dia sebenarnya senang sekali kepada dua adiknya dan sering juga mengajarkan pelajaran-pelajaran hidup kepada keduanya, walaupun dengan caranya sendiri.

Gw gak bisa cerita panjang-panjang soal upin dan ipin. Silahkan download aja ya di youtube…hehe. Selamat Menonton! Betul betul betul!(gaya Ipin)
linkhttp://ayaelectro.wordpress.com/2008/09/29/upin-dan-ipin/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar